Sabtu, 04 November 2017




SUKA DUKA MENJADI MAHASISWA ANALIS KESEHATAN

Saya bisa Melanjutkan kuliah dan mengambil jurusan analis kesehatan adalah berkat motivasi dan dukungan dari teman-teman,serta merupakan kebahagiaan tersendiri yang boleh saya rasakan. ,Sebelum nya saya belum begitu mengetahui apa yang akan di pelajari jika kuliah di jurusan analis kesehatan.Dan Puji Tuhan,saya  dapat di terima menjadi mahasiswa di AKADEMI ANALIS KESEHATAN THERESIANA SEMARANG.Tentu saja menjadi seorang mahasiswa pasti banyak mengalami suka dan duka,sebagai contoh yang saya alami  adalah ketika banyak tugas yang harus di kerjakan ,belum lagi setelah kita melakukan kegiatan di laboratorium pasti kita di suruh untuk membuat laporan pratikum,kadang ada rasa malas,jenuh,dan pasti lelah karena pulang kuliah sudah malam dan harus mengerjakan tugas.Tapi itu semua tidak terasa jika di lakukan dengan senang hati karena jika kita kurang memahami tugas yang di berikan kita bisa bertanya kepada teman yang lebih tahu,dan pasti kan di bantu.Demikian seklumit kisah selama saya mersakan menjadi seorang mahasiswa di AKADEMI ANALIS KESEHATAN THERESIANA SEMARANG.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar